Foto Eyang Subur dan Penampakan Monyet

Lihat foto Monyet Eyang Subur dan penampakan yang disebut di media sebagai siluman di bagian bawah. Gambar ini diungkap oleh Adi bing slamet pada berbagai kesempatan, lihat juga video liputan nya diakhir tulisan ini terlihat adi dengan gayanya yang kocak menjelaskan perihal ES ini.

foto eyang subur

Yang paling update adalah saat diwawancara di acara showimah bulan april 2013 ini. Pada acara tersebut Adi menceritakan dengan jelas
berbagai kejadian ganjil dan menuduh ES telah menipu dan menjerumuskan dirinya selama 16 thn.

Menurut Adi trik Eyang subur menjerumuskan dirinya adalah dengan mengajak ke dunia malam, mabuk-mabukan (spy jauh dari ajaran agama) kemudian mengajak ke dunia judi. Lalu Adi bertugas membawa banyak pengikut baru. Ketika sadar dan mau keluar dari lingkaran ES maka diguna-guna (di sihir) sakit jantung.

Dijelaskan bahwa rumah eyang subur terletak di kawasan kumuh di Jakarta. di Gang Beringin, Duri Kepa, Kebon Jeruk Jakarta, Tanah ini sebetulnya milik pemda, tetapi selalu gagal digusur karena aparat selalu diteror ES. Warga sekitar juga ikut mendukung ES karena dengan adanya ES disitu maka warga tidak ikut tergusur. Kenapa ES dengan hartanya yang banyak tidak mau pindah dari tempat tersebut, kemungkinan karena atas suruhan Eyang ghaib. Dirumah Eyang Subur terdapat banyak kristal berbentuk patung dan guci-guci.

monyet eyang subur
klik disini untuk lebih banyak foto-foto kristal dan rumah eyang subur

Besoknya tak kalah heboh didatangkan korban ES lainnya di showimah yaitu Arya wiguna. Arya ini pertama kenal subur karena diajak Septian dwicahyo. menurut arya setiap tamu yang datang ke rumah Eyang Subur harus ngesod (tidak boleh berjalan) kemudian mencium tangan ES bolak-balik. Nah karena ayah Arya tidak mau ngesod maka pulangnya disumpahin ES , tidak lama setelah itu ayahnya sakit dan kemudian meninggal. Perihal tidak boleh jalan berdiri ini dibenarkan oleh artis Ratna Listy yang pernah datang ke ES ketika belum terkenal.

Arya menuduh sakit ayahnya karena disihir oleh ES (perlu diperjelas walaupun sihir yang membuat orang sakit itu memang dibenarkan adanya karena perbuatan setan/iblis seperti disebut dalam ajaran agama, tetapi bahwa meniggalnya seseorang itu karena takdir Allah. SWT)

foto penampakan monyet eyang subur
yang dianggap sebagai siluman kera (menurut Adi)
foto eyang subur
Foto eyang subur

Arya juga menuduh keponakannya bernama Annisa yang masih berusia 19 tahun dipaksa menikah oleh ES. Isri Septian Dwicahyo juga menjadi korban dan sudah diperistri ES, tetapi Septian enggan berkomentar karena tidak mau meningingat masa lalu. Menurut Arya ES sudah kawin 26 kali untuk memenuhi syarat beristri 9 orang, tetapi selalu gagal dan beberapa dicerai sehingga totalnya sekarang ada 8 istri, dan hal ini sudah diakui pengacara ES (menurut agama maksimal istri itu 4 dengan syarat adil). Menurut Arya syarat ghaib hitam memang akan sulit dipenuhi disisakan 1 supaya penasaran dan menjerat manusia tersebut terus menerus.

Menurut Arya di rumah tersebut ada suatu kamar yang ada kasurnya tetapi tidak boleh dipakai tidur karena itu kamar Eyang Ghaib. dan ES sholatnya di kamar itu tetapi gerakan sholat tidak seperti biasa , tanpa wudlu kemudian duduk bersila dan goyang-goyang kepala saja. (tidak jelas siapa yang disembah dengan cara sholat seperti itu)

Karena Arya akan keluar dari lingkaran ES maka Arya juga menurut pengakuannya diguna-guna sakit kanker. Tetapi Adi dan Arya mengaku akhirnya mereka kembali ke ajaran agama yang lurus dan akhirnya sembuh dari sakitnya.

Dan mereka bermaksud mengungkap kasus ini untuk menyelamatkan orang lain dari jerat ES.

Seperti diketahui ES asalnya adalah penjahit grup lawak srimulat yang kemudian berguru dan setelah menjadi orang pintar kemudian menjadi Eyang. puncaknya tahun 1991 ketika terjadi kebakaran di duri kepa malah rumah ES tidak ikut terbakar, dari situlah ES menjadi terkenal sebagai dukun (orang pintar)kemudian merekrut banyak orang terutama dari kalangan artis untuk jadi pengikutnya.

ES sendiri sampai sekarang belum muncul tetapi telah menyuruh pengacaranya untuk membantah semua tuduhan adi dan kawan-kawan.

Video wawancara di showimah , adi vs shoimah kocak banget

Update terbaru: Pengacara benarkan Eyang Subur Nyapres dari Partai Demokrat, Renananya ES akan ikut konvensi pemilihan calon presiden bareng calon lainnya seperti Marxuki Alie, Gita Wiryawan, Dahlan Iskan dll, Nanti pemenang konvensi akan menjadi calon presiden dari Partai Demokrat.

Kita tunggu kelanjutan kasus ini. Yang penting harus diingatkan ke anak-anak bahwa menurut ajaran agama mendatangi dukun itu tidak boleh, apalagi bertanya, apalagi percaya dan mengikutinya. cukuplah Allah.SWT sebagai pelindung kita dan berdoa / meminta hanya kepada Allah.SWT.

Semoga informasi foto penampakan siluman monyet eyang subur ini bermanfaat untuk menguatkan keimanan kita semua agar tidak terjerumus mendatangi dukun.



Terima kasih untuk Like/comment FB :