Foto Darin Mumtazah dan LHI

Pelajar SMA cantik ini dikabarkan adalah istri siri Luthfi Hasan Ishak benarkah? ini dia Foto Darin Mumtazah dan LHI. Ternyata bakat keelokan paras ini karena memang dia adalah keturunan Arab.


foto darin mumtazah


Bagaimana ceritanya sampai Darin dipanggil KPK dalam kasus LHI? awalnya seperti kita tahu adalah Ahmad Fathanah yang tertangkap oleh KPK dugaan kasus korupsi, kemudian AF menyeret LHI sehingga keduanya berada di KPK dan mulai menjalani sidang di pengadilan

Nah ketika beberapa wanita dipanggil KPK dalam hubungan AF ternyata ada satu nama Darin Mumtazah juga dipanggil KPK. Hebohnya adalah Darin masih berstatus sebagai pelajar. Menurut tetangganya
di Jakarta Timur keluarga Darin asalnya orang kurang mampu, mereka tinggal di rumah sangat sederhana di pinggir kali.

darin mumtazah

Darin Mumtazah


Tiba-tiba keluarga ini pindah ke sebuah rumah mewah mengontrak seharga 75 juta pertahun. Rumah lantai 3 tersebut di huni oleh ayah , ibu dan Darin Mumtajah sendiri. kemudian rumah ini dilengkapi perabotan baru yang mash terbungkus plastik. Menurut warga sekitar sudah sekitar 8 bulan mereka menempati rumah kontrakan ini.


Ibu Darin adalah keturunan Arab-Cirebon makanya terlihat wajah arab di raut Darin. Setelah dikabarkan menikah ini darin ke sekolah membawa mobil Nissan Livina.  Menurut tetangga terlihat beberapa kali LHI mendatangi rumah Darin di sore hari. LHI sendiri sebelumnya sudah mempunyai 3 istri, berarti darin ini adalah istri ke-4 bila benar telah menikah.

Yang menghebohkan publik adalah status darin yang masih muda sekali baru pelajar kelas 3 SMK dan baru saja menyelesaikan UN nya. Banyak orang mengatakan bahwa Foto Darin Mumtazah sangat cantik sekali.



Terima kasih untuk Like/comment FB :